Minggu, 01 Maret 2015





KOLAM BALONG HARDI SUMEDANG - B H S


Dengar dengar kabar dari para pemancing kalau kolam Balong Hardi Sumedang sangat memanjakan para pemancing dengan segala fasilitas yang disediakan .
Rasanya ingin sekali coba merasakan sensasi strike di BHS , ehh gayung bersambut kalo ada teman mau ikut lomba di kolam BHS tgl 28 feb 2015, ya akhirnya saya dan beberapa teman yang ingin mencoba kolam BHS gassss meluncur hari jumatnya .
Perjalan dari Jakarta to Sumedang memakan waktu kurang lebih 5 jam, dan kita sampai di lokasi sekitar jam 1 siang, sampai lokasi kita melihat kalo kolam sangat megah dan ideal buat strike dari ukuran lempar hingga jarak antara pemancing . Ada juga fasilitas hotel jika ingin menginap .
Disambut dengan baik oleh owner BHS, ngopi sambil berbincang dan juga siapkan peralatan untuk mancing .

Jam 2 siang waktu mancing sesi 1 dimulai hingga selesai jam 5 sore.
Saya menyimpulkan kalo kolam BHS ikan banyak berkumpul di satu sisi hingga sisi lain hanya kebagian ikan sedikit .
selama mancing 3 jam itu saya hanya strike 8 ekor saja, sederet dengan saya juga seberang juga kondisi sama, sama sama strike sedikit .
Lanjut sesi 2 , dapat lpk tengah juga akhirnya dan merasakan strike ikan yang saya rasa lebih baik dibanding sesi 1 . Beberapa ikan besar saya strike tapi bloom ada yang bisa masuk nominasi juara , saya gak terlalu memikirkan juara atau tidak yang penting saat ini saya merasakan dulu strike ikan ikan kolam BHS.
waktu habis ternyata saya mendapatkan 27 ekor ikan, yang juara ikan terbanyak hanya 29 ekor , ya lumayan lah bisa berkompetisi juga .

Untuk sebuah kolam pancing saya bilang kalo kolam BHS ini sangat rekomendasi untuk di hampiri jika ingin liburan ke kota sumedang atau jika sedang melewati kota sumedang ya akan saya paksakan sempati untuk strike lagi di kolam BHS ini .
Segala fasilitas dan pelayanan sangat baik .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar